Freddy Setiawan’s Journey

Kegundahan Hati Sang Pemberontak Kontroversial Yang Mencari Jati Diri Di Atas Kebenaran

Berkepala Manusia Lagi

Posted by freddysetiawan on January 5, 2009

Kemarin (4 januari), warga Kelurahan Berok Nipah Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, dibuat geger oleh seekor gurita yang memiliki kepala menyerupai manusia. Gurita seukuran telapak tangan orang dewasa itu ditemukan seorang warga setempat, ketika sedang merebus gurita.

Saya biasa makan gurita. Pagi tadi, saya diberi 20 ekor gurita yang berasal dari Sioban, Mentawai. Ketika direbus, satu gurita muncul seperti kepala manusia. Ada guratan serupa mata, hidung, dan telinga,” ujar Nita, sang penemu gurita berkepala manusia.

Temuan itu segera menjadi tontonan masyarakat setempat.

kompas

Hal ini kembali  mengingatkanku pada sebuah kejadian yang hampir mencapai setahun yang lalu, atau tepatnya pada bulan februari 2008. Warga Minahasa Tenggara (Mitra), khususnya di Desa Watuliney, Kecamatan Belang, dihebohkan atas kelahiran anak babi yang memiliki wajah dan bagian kepala mirip manusia. Hal yang sama terjadi, warga pun kemudian berbondong-bondong menyaksikan peristiwa langka tersebut.

Kala itu, babi mungil itu memiliki bulu putih dengan berat 1,5 kilogram. Kalau muka, hidung dan lidah babi itu mirip manusia, namun suaranya lebih mirip monyet. Lebih unik lagi anak babi berkelamin betina tersebut memiliki dahi layaknya dahi manusia serta memiliki pusar di atas kepalanya.

Babi berkepala manusia ini memiliki 12 saudara yang dilahirkan induknya. Namun ke 11 saudara-saudaranya berfisik normal sebagaimana lazimnya seekor babi.

Belum habis disitu, masih di tahun 2008 yang lalu, kali ini di bulan april 2008, Warga Desa Joho, Kecamatan Kalidawir, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, digegerkan penemuan ular berkepala mirip manusia.

Sayangnya, mahluk aneh ini dalam keadaan mati, mengering tersimpan dalam kaca kedap udara. Sehingga tidak bisa dipastikan apakah kepala yang menyerupai manusia itu asli atau hanya rekayasa belaka.

Mengamati sisiknya yang berwarna kuning tua kehitam-hitaman, binatang melata ini berjenis puspo kajang atau bahasa zoologinya sebangsa piton. Panjang ular yang dalam dunia fauna dikenal ganas ini, bila diurai sekira setengah meter. Sedangkan diameternya sekitar 15 cm.

Secara dominasi fisik, hewan yang memiliki lidah bercabang ini memang ular. Namun, pada bagian kepalanya terlihat sangat aneh. Sebuah kepala dengan raut muka kakek-kakek tua yang keriput, lengkap dengan dua mata hidung dan mulut.

Di atas kepala itu tumbuh rambut beruban dan memanjang sebahu. Sosok manusia itu diperkuat dengan sepasang tangan lengkap dengan sepuluh jari serta kuku yang panjang mirip sebuah cakar.Sayangnya ular ini sudah mati, kaku tak bergerak. Sehingga pertanyaan yang muncul, apakah kepala mirip manusia itu memang bagian organ tubuh yang asli asli atau hanya akal-akalan untuk menarik perhatian orang lain?

Dan yang terakhir adalah ikan berkepala manusia

Sungguh begitu banyak hal-hal aneh di dunia ini yang bahkan tidak mampu kita jelaskan . Tanda apakah ini?
Entahlah… Yang pasti Allah sungguh berkuasa atas segala makhlukNya. Sungguh Maha Besar Allah.

About these ads

59 Responses to “Berkepala Manusia Lagi”

  1. MAWAR said

    Sungguh besar kuasa ALLAH hingga ia dapat melakukan apa saja yang ia inginkan.

    • DIRGA YUDHA said

      semene menabjubkan sekali

      • DIRGA SAID said

        BETULKEH ITU GAMBERNYE TAK JELAS NI SAYE TAK BISA MEMASTIKAN ITU BENAR ATAU SALAH
        IS RIGHT THAT THAT its PICTURE [is] ILL DEFINED ME [is] I CANNOT ASCERTAIN THAT WRONG OR REAL CORRECT.
        BETULKAH ITU GAMBARNYA TAK JELAS SAYA TIDAK BISA MEMASTIKAN ITU BENAR ATAU SALAH

  2. cpaabadi said

    wow mantap sekali

  3. Lia said

    YAH!! DUNIA INI SEMAKIN TUA dan kita harus percaya terhadap kekuasaan allah dan juga kita harus koreksi diri kita,apakah kita sudah betul dalam hidup ini??,apakah kita sudah punya bekal untuk akhir nanti??,,marilah kita berlomba untuk berbuat kebaikan kepada sesama.

  4. [...] Posted by cpaabadi on April 1, 2009 Berkepala Manusia Lagi [...]

  5. jackycute said

    kekuasaan allah memang tiada tandingan nya. Intinya kita manusia harus bisa mensyukuri ni’mat nya, keanehan2 di muka bumi ini menujukn kekuasanya begitu besar.

  6. SHOFIN said

    luar biasa

  7. samudra said

    Subhanallah……”

  8. maseta said

    Inalillahi……..”

  9. Rustan said

    Subhanallah

  10. zacko said

    kun fayakun kata ‘allah’ jadilah maka; jadilah.

  11. Upils said

    Kok eroh…. ?!!
    Wis to yo ben…

  12. Mr_cemple said

    Kok eroh.,..?!
    Wis to ben….

  13. de' Lman said

    ga’ semua yang lo lyat itu bener…

  14. andreas said

    allahu akbar..

  15. buch said

    subhanallah

  16. jalu said

    yang babi mirip bos kepin

  17. jalu said

    yang babi mirip BOS KEPIN Smpn kolong wewe04

  18. parlin said

    hewannya aneh2

  19. Asyang said

    Kereeennn ….

  20. Heni Rochaeni said

    aneh-aneh saja

  21. hadi said

    allahualam…..
    ini adalah tanda2 dtgny hari kiamat.

  22. hadi said

    allahualam……
    ini adlh tanda2 dtgny hari kiamat.

  23. Jamez zhen said

    Itulah adzab dari allah swt,qita sbg mahlu allah qita di peringatkan dgn kejadian trsbt,,,
    makanx mulai dr skrng qita perbanyak sembahyang yg pnting iman qita tetap utuh

  24. valdy said

    inget kiamat deh???????

  25. REFY said

    itulach azab dari Allah

  26. abdurrahman purbaya said

    dengan adanya peristiwa yang sudah terjadi.mampukkah kita membaca apa yang telah Allah turunkan kejadian tersebut.

  27. iin said

    Dunia semakin mirip dengan film kartun Sponge Bob…

  28. Prima said

    Klo di liat si ini adanya kelainan Gen..
    tapi klo yg manusia ular spertinya kutukan..
    insyallh kiamat datngya msh berjuta2 tahun lagi….kita sama2 berdoa aja..

  29. cincau said

    nenek kau lah!

  30. cincau said

    paok kli klien mo percaya kek gituan!

    dasar orang indonesia ini masih mau dibodohin

    makanya generasi muda hrus pintar

  31. widowati said

    Apakah blm sadar umat manusia apapun mungkin terjadi jika Allah menghendaki

  32. FAUZI said

    PERTANDA DUNI AKAN PANA KEAJAIBAN SEMAKIN NYATA SADAR HAI INSAN

  33. shella said

    ASTAGA NAGA!!!!!!!!????????????”””

  34. .... said

    subhanallah kuasa’y sungguh besar………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………..

  35. Bagi Allah tiada yang mustahil,itulah kuasa Allah sebagai peringatan bagi orang-orang yang beriman.

  36. entah kenapa melihat gambar2 diatas akuu jdi ngerasa sedih dan bahagia.. sedihnya aku blum bisa mnjdi orang yg taat beribadah dan mnjdi orang yg beriman.. senangnya aku masih bisa bersyukur diciptakan tidak terlalu buruk.. seperti makhluk2 diatas.. sungguh engkau maha besar Ya Allah…..

    byarkan aku bertobat sebelum kau mncabut umur kuu

  37. indah said

    wah aneh skali y kog bsa bgtu ea..ea..ea aq bnggung mngkin tu tnda2x brakhir ny d’nia

  38. ilma shova said

    subhanallah,, maha besar Allah..

  39. Saint said

    subhannallah Allah maha besar….

    mungkinkah bila….hewan ini akan menjadi setengah manusia nantinya?…..

    oh Ya-Allah

    Bila memang kami kaum yang paling sempurna…
    dan engkau ingin menggantikan kami, karena kelalaian kami atas perintah” mu, Ya-Allah.

    Maka kiamat percepatkanlah Ya-Allah…

    Oh Ya-Allah

    Walaupun kami memang RAS Manusia yang sempurna…
    namun kami masih memiliki kekurangan…

    Oh Ya-Allah
    Segala puji bagi mu penguasa jagat raya ini…

  40. manan said

    hati-hati dengan kehidupan mu,da allh di hati mu,jangan2 macam ya? ntar mu di kutuk juga!

  41. mungkin itu tanda-tanda peringatan allah swt kepada manusia

  42. Sofia Surpianda said

    ga cuma manusia aja yg bisa kesemutan ,, hehehe

  43. heru said

    Ular berkepala manusia itu cuman rekayasa,dibuat dari ular yang dikeringkan, terus untuk kepala dan badan manusianya kalo gak salah di buat dari “codhot” (jawa) sejenis kelelawar yang suka makan buah pada malam hari(dikeringkan),terus rambutnya dari ekor kuda, di buat sedemikian rupa untuk mencari sensasi, agar menarik perhatian pengunjung,tujuannya untuk mendapatkan uang dari pengunjung dengan menyediakan kotak amal atau semacamnya…proses penemuannya pun direkayasa sedemikian rupa, kebetulan pelakunya sekitar 3 minggu yang lalu sudah di tangkap dan masuk tipi….Memang tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah, termasuk membongkar penipuan dan menjebloskannya ke dalam penjara…

  44. rifkyye hayden said

    subhanallah……………..

  45. syakhira said

    MAHA BESAR ALLAH SWT ……………
    TYADA YA DPT M’NANDINGI EENKAU YA ALLAH……………

  46. dinnit said

    wah.,., krwenkrewen

  47. ian said

    smua itu memang indah

  48. EM13 said

    kiamat emang udah deket, ya… (ja, jangan sampee) tobat yok rek~

  49. becknury said

    fidiokocak

  50. becknury said

    fideokocak

  51. lucky juliansyah said

    smoga ajj ini mnjd app gtt ……….

  52. fenti melinia kesuma putri said

    sungguh banyak kejadian aneh di dunia ini

  53. dewi fatimmah said

    hanya dengan kuasa allahh…

  54. ALLAH menciptakan manusia itu tak sempurna

    ya seperti itu jadinya …..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: