Freddy Setiawan’s Journey

Hanya Sebuah Goresan

Balada di Antara Kegundahan

Posted by freddysetiawan on March 23, 2008

Kegundahan Hati

Lututku mulai gemetar
Saat dia kembali muncul.
Pikiranku dipenuhi tanda tanya
Hatiku dipenuhi rasa takut.

Kapankah perasaan ini akan berhenti?
Kapankah perasaan ini bermula?
Bagaimana aku harus mendengar pikiranku?
Tanpa menghancurkan hatiku dan hatinya?

Aku sangat bingung.
Apa yang harus kulakukan?
Aku tak dapat memikirkan apa-apa
Kecuali dirinya dan dirinya.

Haruskah aku mengabaikannya?
Atau memberinya waktu?
Aku tak dapat berpikir jernih
Hatiku mengendalikan jiwaku.

Bayangan masa lalu

Seiring waktu yang terus bergulir
Dirimu menjelma dalam mimpiku
Tiada pernah sedetik pun aku melupakan mu
Namun rasa rindu ini terkadang menjelma jadi benci
Benci dan kerinduan yang menyelimuti hatiku
Mengingat setiap goresan yang kau hadirkan

Begitu pula kebodohan masa lalu ku yang telah terjadi
Adalah cambuk derita yang membuat langit meratapi nasib retaknya bumi
Bagaimana aku bisa meyakini sejuknya embun pagi
Bahwa aku masih menyayangimu
Sementara gusarnya hatimu telah membendung lautan cintaku
Hingga tiada lagi alunan mesra yang menyapa tepian pantai

One Response to “Balada di Antara Kegundahan”

  1. NN said

    apa yang anda rasakan sama dengan yang saya rasakan saat ini, tapi saya ada bedanya. dia akan datang mengisi hidupku yang telah lama sepi.

Leave a Reply

 
