Freddy Setiawan’s Journey

Hanya Sebuah Goresan

Anjing dan Pemiliknya

Posted by freddysetiawan on April 8, 2008

Ketika mulai jenuh dan lelah dengan tugas yang harus kulakukan didepan komputer , tiba-tiba aku memutuskan untuk sejenak beristirahat dan merapikan data-dataku, membuka folder demi folder yang sudah lama tidak kusentuh. Mencari… apakah ada sesuatu yang selama ini aku lupakan, apakah ada sesuatu yang bisa menginspirasikanku, apakah ada sesuatu yang tidak layak disimpan lagi atau segala sesuatu yang harus aku lakukan.

Ternyata aku menemukan sesuatu yang unik, sudah terlalu lama tersimpan, sampai-sampai aku lupa darimana aku pernah mendapatkannya. Tersimpan rapat dalam folder Kumpulan foto, Foto hewan dan dalam folder Anjing dan Pemiliknya, karena itulah aku mem-post tulisan kali ini dengan judul anjing dan pemiliknya.

Entah iya atau tidak manusia yang disamping anjing itu adalah pemiliknya, yang pasti manusia tersebut cukup dimiripkan ataukah memang mirip dengan anjing yang disampingnya.

null

Kreatif…kreatif…

Leave a Reply

 
