Freddy Setiawan’s Journey

Hanya Sebuah Goresan

Pesan Singkat Persahabatan

Posted by freddysetiawan on April 29, 2008

Banyak dan terlalu sering aku dan mungkin kita semua mendapat berbagai pesan persahabatan, baik melalui pesan di milis, situs komunitas, Short Message di handphone, messenger, komentar di blog dan berbagai fasilitas lainnya yang semakin banyak di zaman yang semakin maju ini.

Kadang dan seringnya aku tidak sempat membalas ataupun mengucapkan terima kasih kepada sahabat-sahabat sekalian, aku benar-benar minta maaf, hal itu bukan karena aku tidak menghargai persahabatan yang telah terjalin, tapi karena keterbatasan waktu dan kesibukan yang datang menghampiri. Namun dari lubuk hati yang paling dalam, aku ingin mengatakan terima kasih telah menjadi sahabatku.

Dalam kesempatan kali ini, aku coba tuliskan beberapa pesan dari sahabat yang pernah dikirimkan kepadaku:

Aku gak berharap jadi orang penting dalam hidupmu.
Itu permintaan yang terlalu besar, aku cuma berharap suatu hari nanti kalau kamu dengar namaku, kamu tersenyum dan bilang “Dia sahabatku”

dan

Indahnya dunia hanya sementara,
indahnya cinta hanya seketika,
indahnya mimpi tak pernah pasti,
indahnya persahabatan akan selamanya abadi🙂

dan

Matahari boleh hilang diganti bulan
Tapi kamu tak boleh hilang Coz gak ada yang dapat menggantikanmu

dan

Jika hati adalah istana, maka persahabatan adalah segalanya, ketulusan adalah mahkota, kejujuran adalah harta, kesetiaan adalah hadiah yang terindah..
Senyum sahabat adalah keabadian untuk selamanya ^-^😉

dan

Sweet words are easy to say,
Sweet things are easy 2 buy,
But sweet people are difficult to find.
Life ends when U stop dreaming,
Hope ends when U stop believing,
Love ends when U stop caring,
Friendship ends when U stop sharing.
So share this with whom ever U consider a friend.
To love without condition,
To talk without intention,
To give without reason,
And to care without expectation
is the heart of a truefriend…

Dalam kesempatan kali ini, aku coba tuliskan sebuah pesan, yang aku dedikasikan buat seluruh sahabat-sahabat tercinta.

AtoZ of You My Friends

Accept me as i am
Believe me
Call me just to say “hi”
Don’t give up on me
Envision the whole of me
Forgive my mistake
Give unconditionally
Help me
Invite me over
Just “be” with me
Keep me close at heart
Love me for who I am
Make a difference in my life
Never judges
Offer support
Pick me up
Quiet my fears
Raise my spirit
Say nice things about me
Tell me the truth when i need to hear it
Understand me
Value me
Walk beside me
Xplain things i don’t understand
Yell when I won’t listen
Zap me back reality

Thank you for being such a good friend

Leave a Reply

 
