Freddy Setiawan’s Journey

Hanya Sebuah Goresan

1000 Hits

Posted by freddysetiawan on May 13, 2008

Tak terasa, waktu terus bergulir, bulan berganti, pekan bertukar, hari-hari berputar dengan rapi mengikuti pola yang telah tercipta, jam pun terus berrotasi, menit dan detik sahut-bersahutan selalu dalam dekapan….

Entah sudah berapa lama blog yang bernama freddysetiawan.wordpress.com ini berdiri menggantikan blog lama yang telah kehilangan password, jati diri, arah dan tujuannya. Aku tidak menyadarinya. Yang pasti Ia hanya selalu mengisi setiap kegundahan hatiku ini.

Sampai aku tuliskan sebuah tulisan tak bermakna ini. Tidaklah ada yang istimewa hari ini, hari yang terkesan biasa-biasa saja, membuat aku jenuh sendiri, seperti seorang pria kesepian yang letih mencari wanita pujaan hatinya hingga ke ujung peradaban…

Tapi ada yang benar-benar menarik hatiku yang sedang jenuh hari ini. Hanya sebuah hal tak berguna, aku meraih 1000 Hits, sebuah hal yang tidak terlalu bermakna bila dilihat dari kacamata blogger sejati, masih terlalu sedikit, mungkin itu ucapannya. Tapi terlalu menyentuh hatiku. Kenapa? Tak terasa. Aku semakin rajin menulis, aku merasa cukup puas karena hobi dan kesenanganku menulis semakin tersalurkan dan terrealisasi

Semoga bisa lebih baik.



Leave a Reply

 
