Freddy Setiawan’s Journey

Hanya Sebuah Goresan

Cinta Yang Tak Akan Hilang

Posted by freddysetiawan on June 2, 2008

meninggalkanmu…
tak pernah ku inginkan
melupakanmu…
tak bisa ku bayangkan
sungguh…
sesal ini menyakitkan

————————————————–
Semalam suntuk, aku berjalan-jalan keliling kota jakarta, tanpa maksud tanpa tujuan. Hanya ingin menenangkan otak, pikiran dan kejenuhan yangt tiada henti. Waktu pun sudah menunjukkan pukul 1 pagi, aku masih berputar-putar sendirian, mata tidak mengantuk, badan tidak terasa lelah, hanya hati yang menjerit-jerit sendirian.

Sambil mengemudi, aku menghubungi seorang sahabatku.
Ya… Ada apa fred” sambutnya dengan jawaban setengah sadar
Gak ada sich, cuma pengen nyapa aja…
Malam-malam gini?” Jawabnya kesal “sinting loe…. Ada apa loe belum tidur jam segini?
Malahan gue berharap jangan ngantuk dulu, kalo gak bisa ketabrak nich gue
Emangnya loe lagi di jalan? Ngapaen aja? Pulang sono gih! Dasar kurang kerjaan. Tugas kodingan kita gimana? udah sejauh mana?
Cerewet loe…
Udah nelpon, bilang gue cerewet lagi…
Hahaha… maap bos, gue lagi kesepian nich…
Ooooh…. mau cari cewe liar nich…
Taik… Gak lah… Jangan sampe…Apalagi iman gue masih rapuh. Hahahaha
Trus ngapaen juga jam segini masih keluyuran? Atau nyari cewe jadi-jadian…Haha…fred…fred….
Eek… mulai lagi… Gak taik!” Jawabku kesal “Gue cuma lagi kesepian aja, pengen nyari inspirasi dan udara malam, sendiri…
Ah… Dasar gak jelas… Tugas beresin trus tuH
Hahaha… maap bos… cuma lagi gak ada kerjaan nich, ni juga lagi mau pulang kok. Ge stress…lagi membayangkan cinta yang tak akan hilang
Ya udah… pulang sana… Gue juga masih ngantuk nich
Ok…. Sori bos ganggu mimpi indah loe. Thanx ya

Dalam lubuk hatiku yang terdalam masih mengandung perasaan tidak tenang, sesuatu yang tidak nyaman, sebuah rasa yang mengganggu dan jiwa yang ingin menjerit namun tidak ingin ada yang mendengar.
Namun aku putuskan pulang dan tidur. Sambil diselimuti rasa hampa.

***

Sore tadi…
Sambilan dalam perjalanan pulang ke rumahnya.. Sang sahabat datang mampir ke rumah, sekedar mengambil progress kodingan.

Oi bos… Kodingan kita udah sejauh mana? Aniwei, semalam ada apa sich?
Haha… masih kepikiran aja loe. Gak ada apa-apa kok, cuma pengen jalan-jalan aja
Kalo pengen cari cewe liar, gue tahu tempat yang mantap
Haha… Gila loe. Gak lah. Dosa tau! Lagian jatah pertama cuma buat istri. Hahahaha🙂
Ngemeng loe. Kemarin nanya-nanya juga tempat gituan
Hehe.. itukan cuma nanya doank, nambah wawasan…
Wawasan kalau-kalau lagi pengen
Hehe…
Aniwei, tadi waktu gue cerita kegilaan loe semalam sama si A, katanya loe emang udah gila sejak beberapa hari yang lalu
Haha… Kegilaan gue? Bahasa loe…
Trus katanya itu gara-gara dia kirim link yang rupanya foto mantan kekasih loe itu, loe langsung jadi aneh, kirim sms gak jelas, ngeluh….. masih kangen, masih suka, nyesal lepas dia, nyesal….
Mau jawaban jujur atau jawaban boong nich?
Yah.. malah balik nanya…
Oke…. sebelum gue jawab, gue nanya duluan. Loe masih suka dia kan? (red: mantan pacarnya)”
Hahaha… kalo gue orangnya sich jujur. Ingat, bukan masih fred, tapi perasaan gue sama dia akan selalu gitu. Gak akan pernah berubah. Gue masih berharap banget sama dia. Seandainya gue bisa suka sama cewe laen, trus dengan itu gue bisa lupain dia. itu Ok. Tapi kayaknya itu gak mungkin, gue udah terlanjur sayang sama dia. Dan yang terlanjur itu gak bisa ditarik
Hehe… jujur bener, salut gue
Katakan yang jujur meskipun pahit. Hahaha…
Udah… cari cewe laen aja gih, ntar dia nikah sama orang laen, mampus loe, bisa stress
Biar sama kayak loe…stress teringat sama dia
Karma loe ntar…
Semalam tu nunjukin banget kalo loe lagi ada sesuatu yang mengganjal hati, apalagi dengan kegilaan loe kirim-kirim sms penyesalan gak jelas
Yah… penyesalan itu selalu datang terlambat, kalo gak terlambat ya bukan penyesalan
Walau gue gak terlalu sadar, semalam ada kata yang bener-bener serius loe ucapin
Yang mana?” tanyaku penasaran
membayangkan cinta yang tak akan hilang….. hahaha
itukan cuma ngemeng doank
Alah… jujur aja kenapa. Katakan iya jika emang iya, loe masih sayang sama dia kan? loe gak usah boong, walaupun dikit, tapi loe masih tetap sayang sama dia, kalo gak loe gak akan ngomong gitu, sms aneh-aneh gitu. Dulu kita berjuang bareng, masa gak mau jujur lagi sama gue
“Hehe… gak bos, gue bener-bener udah lupain dia, apa guna yang sekarang coba? Lagian sms tu cuma buang-buang pulsa yang mau habis masa berlakunya”
Hahahaha.. terserah loe aja lah bos. Tapi gue bisa ambil kesimpulan sendiri.
???
Perubahan cuy… Bangkit… Gimana mau bangkit kalo belum jujur… Dimulai dari kejujuran hati.

Dari dalam hati aku berkata
meninggalkanmu…
tak pernah ku inginkan
melupakanmu…
tak bisa ku bayangkan
sungguh…
sesal ini menyakitkan

Kutuliskan sebuah dialog tanpa manfaat, ungkapan kejujuran hati yang tidak dapat dikatakan dengan lisan, tentang cinta yang tak akan hilang

7 Responses to “Cinta Yang Tak Akan Hilang”

  1. jangan salah sangka ya…🙂

  2. dusT said

    curiga…curiga…curiga…curiga…curiga…curiga…
    curiga…curiga…curiga…curiga…curiga…curiga…
    curiga…curiga…curiga…curiga…curiga…curiga…

    Wkwkwwkwka =D

  3. gak usah curiga..curiga..curiga.. kayak orang mabuk aja nong.
    tulisan itu penuh makna, penuh keambiguaan dan penuh teka-teki. halagh😉

  4. stiLL aLive said

    Haaaahah..
    Tumben mggl ‘nong’.

    Makna,keambiguan,teka-teki tu kalah ama FIRASAT tau!
    Hohoo

  5. makanya jangan sok tahu….apalagi sama firasat-firasat gak jelas tu.

    disitu menceritakan 2 tokoh dengan background yang sama, tapi dengan tokoh yang sama-sama di tempat yang sama. jadi sama-sama gak mungkin sama dengan firasat anda. *aneh*

    sok tahu anda.

  6. sangak said

    Alahaii..
    Hom lah..mumanq saya ma kalimat anda.

  7. yalah…
    emang anda mumuang😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: