Freddy Setiawan’s Journey

Hanya Sebuah Goresan

Menunggu kehidupan yang lebih baik

Posted by freddysetiawan on June 16, 2008

Beberapa sahabat pernah berkata, bertanya dan memberi saran
Fred, loe udah pernah liat blog si A belum? isinya keren-keren, menarik, nuansa politik, isinya berita-berita.
Fred, isinya kok campur-campur sich? ada tentang islam, ada motivasi, ada kisah-kisah loe, kalo blog itu harus fokus, ibarat komitmen, blog yang bagus tu fokus pada 1 topik, kalo kisah islami, islami semua. kalo motivasi, motivasi semua.

bagus, aku akui itu, tapi tiap orang punya pilihan masing-masing dalam membuat blog. Aku tidak membuat blog ini untuk harus dibaca oleh orang-orang dan membuat blog yang bagus untuk harus dibaca, karena mungkin tidak semua orang dapat mendapat sesuatu dari blog ini. Bagiku blog ini hanyalah kegundahan jiwaku, tentang apa yang aku rasakan dan apa yang aku alami, namun, mungkin saja ada orang-orang yang dapat mengambil hikmah dan pelajaran dari sesuatu apa yang kutuliskan dan kurasakan. Setiap orang memiliki perasaan, kebutuhan dan keinginan yang berbeda-beda

Fred,apa sich gunanya kisah motivasi masuk dalam kegundahan hati loe?
aku adalah petualang yang terluka yang masih mencari jati diri, aku adalah seorang yang gemar membaca dan mendalami pelajaran dari sebuah kejadian tertentu. Bagiku setiap kisah-kisah motivasi yang aku baca dan aku tuliskan merupakan bagian dari kegundahanku, setiap kejadian indah penuh makna tersebut merupakan salah satu bagian dari motivasi dan inspirasi bagiku untuk menjadi manusia yang lebih baik, menghargai sesuatu dan lebih berguna bagi masyarakat.

Terkadang aku berpikir, kisah-kisah motivasi tersebut memang sudah menggerakkan diriku untuk bisa berbuat lebih baik, namun kadang perubahan itu hanya berubah dalam tempo waktu tertentu, tidak ada yang mampu mengubah aku secara utuh dan sepenuhnya menjadi lebih baik. aku masih menjadi seorang pemalas. Aku masih terus mencari sesuatu hal, kejadian ataupun segala sesuatu apapun yang mampu menjadi cambuk bagiku untuk menjadi benar-benar lebih baik, lebih rajin, lebih taat dan optimis akan hari esok. Namun aku belum menemukan dan aku masih terus menunggu. Menunggu kehidupan yang lebih baik.

Leave a Reply

 
