Freddy Setiawan’s Journey

Hanya Sebuah Goresan

Sebuah Pesan Super Singkat

Posted by freddysetiawan on June 17, 2008

Beberapa waktu lalu, esia meluncurkan tarif sms baru. Dengan gebrakannya yang luar biasa dan pertama di Indonesia, esia dengan mengaku “revolusi sms pembawa keadilan” mengeluarkan tarif 1 rupiah per-karakter.

null

Sebuah langkah yang tentu cukup memanjakan penggunanya, bahkan agar pengguna tidak merasa dirugikan, karena sebelumnya (sebelum tarif baru dengan revolusi keadilan) biaya sms hanya 50 rupiah, bila karakter sms-nya sudah melewati 55 karakter tetap dihitung 55 rupiah (pajak 10%). jadi lebih mahal 5 rupiah donk… Hehehe

pelit dan perhitungan banget ya….

Namun kemarin datang sms superhemat, dari salah satu pengguna esia.

Berikut isi sms-nya, seperti apa adanya.

Liat BEM.UI.EDU
plenOkk
Rbu180608jm16blairng

Hehe…

aku tersenyum sendiri membaca sms ini , sebuah senyuman tanpa maksud dan tujuan, hanya sebuah senyuman biasa. Maksudnya memang mulia, meminimalkan pengeluaran pulsa untuk informasi yang harus dikirim ke berbagai panitia okk untuk dapat mengetahui info jadwal pleno dan datang membicarakan kegiatan tersebut.

Namun, hal serupa juga terjadi kemarin.

Waktu pertama kali esia mengeluarkan tarif ini, aku sempat berpikir bagaimana kalo nanti, mungkin saja akan terjadi, ada orang akan berhemat dalam mengetik sms, menyulitkan untuk membaca.

Berikut isi sms-nya, seperti apa adanya.

BlhJgIdeLoTu.He3
OkDehNtarKtLiatLg

Buset… Hemat sih hemat, tapi jangan segitunya donk. Hahaha

Bikin susah dan pusing aja untuk membaca.

Peace Bro!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: