Freddy Setiawan’s Journey

Hanya Sebuah Goresan

Briefing Mahasiswa Baru 2008

Posted by freddysetiawan on August 10, 2008

Perbuatan memberi pengaruh yang lebih besar dibandingkan kata-kata

————————————————————–

Kemarin, usai maba-maba (mahasiswa baru) Fasilkom menyelesaikan latihan paduan suara di Balairung. Panitia-panita PMB (Penyambutan Mahasiswa Baru) menggiring mereka ke belakang Fasilkom. Dengan wajah-wajah yang rata-rata masih lumayan segar, masih beraura putih-abu-abu dan belum mengenal kerasnya kehidupan di fasilkom, hehe…

Akhirnya, disanalah, dengan cuaca yang mendukung, briefing maba diadakan, diberitahukan peraturan maba selama masa PMB, pengisian form kesehatan maba.

null

Aku jadi mulai merasa tua, tak terasa 2 tahun sudah aku mengecap bangku kuliah. Sebentar lagi pun usiaku akan memasuki kepala 2. Begitu cepatnya waktu berjalan. Sedangkan masih sedikit yang telah aku perbuat kepada dunia ini, namun terlalu banyak kata-kata, rencana dan harapan yang aku impikan. Padahal aku tahu Perbuatan memberi pengaruh yang lebih besar dibandingkan kata-kata. Semoga saja di tahun ajaran ke depan ini, aku melangkah lebih baik, kembali ke jalan yang benar dan kembali berada di lintasan yang diharapkan.

One Response to “Briefing Mahasiswa Baru 2008”

  1. […] kali ini terasa lama banget, dimulai sejak ketika briefing maba di pertengahan agustus sampai akhir november sekarang. Lelah banget karena sebagai seorang mentor, […]

Leave a Reply

 
