Freddy Setiawan’s Journey

Hanya Sebuah Goresan

Beri Aku Waktu

Posted by freddysetiawan on August 30, 2008

Beri aku waktu,
agar aku dapat mengerti
bahwa hidup adalah suatu anugerah
yang layak diperjuangkan.

Beri aku waktu,
agar aku dapat menyadari
bahwa perjuangan menuntut keikhlasan tumpahnya keringat, air mata dan darah
tanpa keterpaksaan, tanpa imbalan.

Beri aku waktu,
agar aku dapat memahami
bahwa kegagalan pun sebenarnya adalah pembelajaran menuju lebih baik
menyingkirkan keputusasaan, menepikan kesia-siaan.

Beri aku waktu,
agar aku dapat mengamini
bahwa kesetian tanpa dalih, tanpa pamrih
adalah jiwa dari sebuah keberhasilan.

Beri aku waktu,
agar aku dapat membuktikan
bahwa pada akhirnya cintalah yang akan jadi pemenang
dalam drama kehidupan.

Dan sekali lagi…
Beri aku waktu,
meski tertatih kucoba berdiri
pun perlahan namun pasti
Waktu akan memberikan…aku utuh kepadamu !!

Leave a Reply

 
