Freddy Setiawan’s Journey

Hanya Sebuah Goresan

Sebuah Coretan Sahabat

Posted by freddysetiawan on September 21, 2008

Iseng-iseng, gak ada kerjaan, aku mencoba menelusuri beberapa buah tulisan milik beberapa orang sahabat. Kali ini aku mengumpulkan beberapa tulisan yang cukup unik.

————————————–

Terdiamku di sudut ke hampaan
Kau berada tepat di depan
Tapi dekat jarak ini menjadi dinding penghalang
Karena tak pernah bisa ku ungkap rasa yang hilang.

Wahai kau wanita yang meluluhkan hatiku
Kau cairkan hati begitu cepat
Mengapa hanya hati yang bicara
Kau buat hilang logika yang kupunya.

Kau membuatku tak karuan
Dalam kehidupan yang telah kususun dengan indah
Kau datang dengan impian
Dan kau bermain didalam perasaan.

Tapi tak sedetikpun kau hiraukan
Hati ini yang terus mengharapkan
Impian, rasa ini terlalu indah
Kenyataan terlalu pahit kenyataan.

Kau yang terus kupuja
Tak adakah sedikit rasa
Untuk diriku yang sedang merana
Menanti kasih yang tak kunjung tiba.

————————————–

Cahaya malam mencari dalam kegelapan
Tapi aku tersesat tanpa sentuhan
Pagi telah datang
Namun matahari masih pula tertutup awan
Dan Aku pun melayang tanpa pijakan.

Inilah mimpi
Tetapi lilin meleleh perlahan-lahan
Menghapus semua kenangan
Menyisakan satu bayangan

Kau
Bayangan itu
Menjauhlah dariku
Tinggalkanlah diriku

————————————–

Akhirnya kau pergi
Meskipun menyakitkan, tapi aku terima
Selama kau kan bahagia
Aku pun bahagia untukmu
Aku akan mencoba tuk melupakanmu
Melupakan semua kenangan indah bersamamu
Meskipun kusadar, itu suatu hal yg mustahil
Kini ku akan pergi jauh
Pergi dari semua angan dan kenangan yg membutakan
Selamat tinggal cinta sejatiku
Terima kasih karena telah hadir dalam hidupku
Terima kasih pernah menyayangiku
Terima kasih telah membuat hari-hariku bahagia
Aku akan selalu mendoakan kebahagiaanmu
Kenanglah aku, walau hanya sebagai sampah dihatimu

————————————–

Hehe… Membaca tulisan-tulisan ini membuat aku tersenyum sendiri. Lebay. Itulah satu kata yang langsung tersirat dalam benakku usai membaca tulisan-tulisan tersebut. Hal ini juga jadi mengingatkan ucapan beberapa sahabatku beberapa waktu terakhir ini.

Ini bukan tulisanku lho, cuma tulisan beberapa seorang sahabat.

One Response to “Sebuah Coretan Sahabat”

  1. Aduuuh kenapa romantis betul ya???

Leave a Reply

 
