Freddy Setiawan’s Journey

Hanya Sebuah Goresan

Ucapan Selamat Idul Fitri

Posted by freddysetiawan on October 2, 2008

Sekarang ini cukup banyak cara untuk menyampaikan ucapan selamat idul fitri, ada yang langsung berjumpa, bertamu ke rumah, ngumpul bareng, ada yang bertelepon-teleponan, ada pula yang mengirim kartu ucapan selamat idul fitri dan yang paling populer sekarang adalah melalui sms.

Versi sms ini cukup unik, tidak hanya digemari oleh orang-orang yang berjauhan, tetapi juga kepada orang-orang yang sangat memungkinkan untuk kita jumpai sekalipun. Jika dilihat, selain karena faktor relatif murah ucapan melalui sms tergolong cepat, simpel dan sederhana.

Berikut aku tuliskan beberapa berbagai ucapan selamat idul fitri yang kebetulan didapatkan

—————————–
Bij deze Syawal komst, ik wil uw droevig voor al mijn fouten vragen. Gelukking Suikerfeest xxxx H. Kan Allah ons zegenen.

—————————–
In this coming syawal. I wanna ask your sorry for all my mistakes. Happy Idul Fitri xxxx H. May Allah bless us.

—————————–
Bila Idul Fitri adalah lentera,izinkan membuka tabirnya dengan maaf agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf. Selamat Hari Raya Idul Fitri xxxx H. Bila ada kata terselip dusta, ada sikap membekas lara & langkah menoreh luka, semoga masih ada maaf tersisa. “minal aidin wal faidzin”.

—————————–
One day before ied, I wanna say forgive my sins, may our hearts purified from all mistakes, happy iedul fitri, minal aidin wal faidzin.

—————————–
Selepas ramadhan semoga mutiara kesabaran, keimanan & mahabbah pada Allah selalu terpatri dalam diri, seharmoni dengan gelombang kehidupan yang tak selalu datar. maaf lahir batin.

—————————–
Tiada pemberian terindah & perbuatan termulia selain maaf dan salin memaafkan, SELAMAT IDUL FITRI 1429H, minal aidin wal faidzin. Teriring salam dari dan untuk keluarga

—————————–
Bahagia terasa bila segala khilaf & salah dapat saling dimaafkan, sebagai syukur menyambut IDUL FITRI walau jemari tak kuasa menjabat, kata menjadi jembatan “mohon maaf lahir batin”.

—————————–
Pas Idul Fitri datang, pas Ramadhan pergi, sebelum operator sibuk, sebelum sms pending melulu, minal aidin wal faidzin.

—————————–
Beli es diwarung Bu Rima. Taruh di piring santap bersama. Sms sudah saya terima. Teriring pula maksud yang sama.

—————————–
Firdaus yang indah lagi berseri, menjadi hiasan di IDUL FITRI, SMS dikirim pengganti diri, tanda ingatan tak layu di hati. Mohon maaf lahir batin.

—————————–
Syukurlah bisa baca SMS ini
Buah duku buah kedondong, maapin aku dong !

—————————–
Barangsiapa minta maaf lewat sms, maka kamu akan tersiksa di hari pembayaran pulsa. Mohon maaf tidak bisa kirim parsel karena dilarang KPK. Mohon maaf atas segala kekhilafan.

—————————–
Dengan kepolosan hati nurani terdalam kuucapkan mohon maaf lahir batin,selamat hari raya IDUL FITRI 1 Syawal xxxx H.

—————————–
Ka mekkasan mellea manisan. E padaddia tambana terro. Sanonto are, are tellasan. Nyo’on sapora manabi badha sala,lopot, tor kalero. “SELAMAT IDUL FITRI 1429 H”…

—————————–
Aku nuwun pangapura kesalahan pitutur uga tindakanku marang kowe muga-muga kabeh dosaq lan dosamu di lebur ing dino riyoyo, minal aidin wal faidzin

—————————–
Sambut kemenangan dengan memaKai paKaian terbaik, berbahan kesabaran, berbenang kesucian & berhiaskan keiKhlasan yang terjahiT sebulan lamanya. Met idul fitri moHon maaf lahir batin.

—————————–
Si Mamat makan ketupat, makan ketupat sambil melompat, ngirim kartu udah gak sempat, pake sms pun ‘no what-what’. MìNàl AiDìÑ WàL fAidZiÑ, met’ IEdUL Fitri xxxx H.

—————————–
Walau Hati gak sebening XL dan secerah MENTARI. Banyak khilaf yang buat FREN kecewa, kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS-kan diri dari ROAMING dosa, kita hanya bisa angkat JEMPOL padaNya yang selalu buat kita HOKI dalam mencari kartu AS dan STAR ONE selama hidup, kita harus FLEXI-bel untuk menerima semua pemberianNYA dan menjalani MATRIX kehidupan ini dan semoga amal kita tidak ESIA-ESIA. MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN.

—————————–
Ramadhan membasuh hati yang berjelaga, Saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya.
Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga, Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal xxxx H. Minal Aidin Wal Faidzin Taqabalallahu minnaa wa minkum.

—————————–
Sekalian saya mau mengucapkan Selamat Iedul Fitri xxxx H. Taqobalallahu minna wa minkum. Mohon Maaf Lahir Dan Bathin.

—————————–
Sayup terdengar takbir berkumandang, Tanda Ramadhan akan lewat. Ampunan diharap, barokah didapat.
Taqobalallahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir dan bathin.

—————————–
Bryan Adams said “Please Forgive Me..”
Rio Febrian said “Ooo.. Maaf, maafkan diriku..”
Ruben Studdard said “Well this is my sorry for 2008.”
Yuni Shara said “Mengapa tiada maaf bagiku.”
Elton John said “Sorry seems to be the hardest word.”
Mpok Minah said “Maaf.. bukannya saya ngak ngerti.. bukannya saya nggak sopan..”
I said “Minal Aidin wal faizin..”

—————————–
Bila ada langkah membekas lara. Ada kata merangkai dusta. Ada tingkah menoreh luka. Mohon maaf lahir dan bathin. Selamat hari raya Idul Fitri 1429 H

—————————–
Ketupat udah dipotong, Opor udah dibikin, Nastar udah dimeja, Kacang udah digaremin, Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin. Taqobalallahu minna wa minkum.

—————————–
Sebelum takbir berkumandang, Sebelum ajal menjemput, Sebelum jaringan over load, Ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin.

—————————–
The holy and beautiful Syawal will come soon. There is no word proper to welcome it. Except the word of pray and forgiveness. My Majesty if you forgive all my fault. And hope your worship accepted by Allah The God of Merciful and the Beneficent.

—————————–
Orang yang paling mulia adalah Orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain. Bersihkan diri, sucikan hati Di hari yang Fitri ini.

—————————–
Bulan Ramadhan telah berlalu Dan hari Kemenangan telah datang. Untuk itu mari kita bersihkan hati dan jiwa kita Dari gelimang dosa. Mohon Maaf Lahir dan Bathin

—————————–
Berbuat khilaf adalah sifat. Meminta maaf adalah kewajiban. Dan kembalinya Fitrah adalah tujuan. MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN.

—————————–
Ramadhan telah surut, Hari yang Fitri telah terbit, Maaf kumohonkan Agar hati bersih dari dosa. Minal Aidin wal Faizin.

—————————–
Let’s write all the mistakes down in the sand And let the wind of forgiveness erase it away. Happy Idul Fitri, Minal Aidin wal Faizin.

—————————–
MATA kadang salah melihat, MULUT kadang salah mengucap, HATI kadang salah menduga, Dengan niat tulus suci dengan ikhlas, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

—————————–
Jika langkahku membekas lara, Kataku merangkai dusta, Lakuku menoreh luka, Dari jeritan lubuk bathinku, Dengan ketulusan hatiku, Komohonkan maaf lahir bathinku, Taqobalallahu minna wa minkum Minal Aidin wal Faizin. Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal xxxx H.

—————————–
Andai tangan tak kuasa menjabat, Setidaknya kata masih dapat terungkap, Setulus hati mengucapkan Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir & batin, Ridho Allah dan berkahNya Menyertai hambanya Yang saling ucapkan maaf Dan memberi maaf. Selamat Hari Raya Idul Fitri xxxx H. Mohon maaf Lahir Bathin.

—————————–
Ijinkan saya bersajak. Untuk LISAN yang tak terJAGA. Untuk JANJI yang terABAIKAN. Untuk HATI yang berPRASANGKA. Untuk SIKAP yang meNYAKITKAN. Di hari yang FITRI ini, dengan TULUS HATI. Saya mengucapkan mohon MAAF LAHIR & BATHIN. Semoga ALLAH selalu membimbing kita Bersama di jalanNYA.
—————————–
Sepuluh jari kutangkupkan. Maaf Lahir Bathin kupohonkan. Taqobalallahu minna wa minkum. Minal Aidin wal Faizin.

—————————–
Gema takbir bergumpal didalam dada, Idul Fitri seratus meter lagi, Semoga kesucian hati tidak hanya untuk Idul Fitri, Selamat Idul Fitri xxxx H, Mohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan kami selama ini.

—————————–
Ramadhan akan berlalu, Jiwa bersih membalut kalbu, Dengan kerendahan hati, Mohon diberi maaf yang suci, Selamat idul fitri xxxx H, Minal aidin wal faizin
—————————–

Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini, Kemenangan akan kita gapai, Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi, Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa, Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu, Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT, Kami sekeluarga menghaturkan Selamat Hari Raya Idul Fitri xxxx H, Taqobalallahu minna wa minkum Mohon maaf lahir dan bathin.

—————————–
Tiada embun yang lebih bening selain beningnya hati, Tulusnya jiwa membuka pintu maaf, Minal Aidin wal faizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

—————————–
Mata bisa salah lihat, Kuping bisa salah dengar, Mulut bisa salah bicara, Hati bisa salah sangka, Di hari yang fitri ini, Mohon maaf lahir dan bathin

—————————–
Jika aku tak memberi maaf, Bukan karena aku tak mau memberi maaf, Tetapi engkau tak punya salah, Maaf apa yang harus kuberikan?
Jika aku memberi maaf, Bukan karena engkau meminta maaf, Tetapi karena sepenuh maaf aku berikan Setulus hati, seikhlas niatku Meski tanpa kau minta
Jika aku meminta maaf, Bukan hanya karena hari ini Lebaran, Tetapi karena Ridho Allah SWT Yang telah membukakan pintu kejujuran hati nurani Untuk mengakui segala khilaf dan alpa. Dengan segenap cemas dan sesal Aku memohon maaf.

—————————–
Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, Shiyamana Wa Shiyamakum. Selamat Merayakan Iedul Fitri xxxx H.

—————————–
RamAdhan Telah beRlayar,akaNkah keMenanGaN beRlabuH? mEt ieDul fitRi xxxx H, MinAl Aizin WaLFaizin, Moh0n Maaf LAhir & BatHien.

—————————–
IduL fitri is a woNdeRfuL oPpoRtuNitY to eRaSe alL oF ouR fAuLts 2 sMiLe 2 cAre 2 forgiVe EaCh OtHeR to br neW peRsoN wiTh nEw sHiNinG hEaRt..MoHoN MaAf LhR-btn.

—————————–
Setiap manusia di dunia, pasti punya kesalahan, hanya yang pemberani yang berani meminta maaf, dan hanya yang berjiwa ksatria yang mau memaafkan. Mohon maap lahir batin.

—————————–
SepuTih kapas dan sebenin9 embuN, meski maTa tak bisa berTatap dan taN9an taK bisa berJabat, mari kita suCikan haTi dan pik!ran kiTa,, taqaballahuminNawaminkum, maAfin ya.

—————————–
linux kernel 1.4.27
login: ramadhan
password: bulansuci
Minal aidzin wal faidzin Mohon maaf lahir dan bathin atas segala kesalahan dan kehilafan

—————————–
FoR ThE unC0ntr0lleD sPeeCh, ThE i9n0reD pR0MisEs, ThE uNweLL BeHaVi0uR, E’tHin9 wr0n9. miNAL aiDiN wALfAidZiN. mOHon mAAf lAhir dan batin.

—————————–
JaMBanGan inDah lagi bersERi. SebaGai hiASan di iDUl FitRi. SmS dikiRim penggaNti diri. TanDa inGAt dan tAk lAyU dihAtI. MeT IdUL fitRi yAcHHhh. moHoN maAF LahiR BaTIn.

—————————–
daRi muLut dan Lidah yan9 seRin9 BerucaP K4saR,daRi siKaP yan9 seRin9 berBuaT luKa,daN daRi Hati yan9 be9iTu menghaRap maäF. met LeB4R4n IDUL FITRI. maafin semua saLah ya fRen.

—————————–
Sering kutanam benih yang kadang tak kuharapkan tuk tumbuh,tapi kadang2 benih itu tumbuh menjadi sebuah kesalahan dan dosa, dengan berkah idul fitri ingin kutuai benih itu sebelum menjadi sebatang pohon yang berbuahkan banyak dosa. MINAL AIDIN WAL FAIZIN MOHON MAAF LAHIR BATIN. MET HARI RAYA IDUL FITRI.

—————————–
Nadiku sepnuhya menyadari setiap degub Langkhku tak Luput akan aliran dosa & kesalahn yang tak terhitung, Ku mohon maaf kepadamu, doakan semoga kita dapat keluar dari ramadhan dalam keadaan fitri.

—————————–
Indahnya ramadhan tatkala ketulusan hati bersujud pada ilahi, indahnya hari yg fitri tatkala semesta bertakbir kemenangan, selamat idul fitri.minal aidzin walfaizin.

—————————–
Taqaballallahu Minna Wa Minkum, Shiyamana Wa Shiyamakum.Give change 4 me to say “i’m sorry 4 all my mistake”.Happy idul fitri xxxx H.Minal aidin wal faizin.

—————————–
Sapu tangan berujung empat, dilipat menjadi satu, Sakit di Tangan dapat dilihat, Sakit di Hati sapa yang tau. Mohon MAAF atas segala kesalahan. SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI.

—————————–
Let’s start the holy idul fitri with the holy heart. Clear it and fill it with all kindness in the world. Met Häri Räyä Idul Fitri Möhön Määf Lähir dän Bätin.

—————————–
Bungong jeumpa nasaboh tangke peduek lambatee lon bi keu raja,meuah deca lon awai ngon akhe, mangat gleh ate sambot uroe raya, selamat uroe raya idul fitri xxxxH.

—————————–
Andai ku tau kata itu melukainya, ku akan memohon, Tuhan tolong sembuhkan hatinya, andai ku kuasa, berdiri dan menatap wajahnya, ku akan bersimpuh untuk memohon maaf darinya. SELAMAT IDUL FITRI.

—————————–
Bulan suci, bulan ramadhan, berat rasanya kita tinggalkan karena penuh dengan pengampunan, m0ga nanti masih ada kesempatan, esok tiba hari nan fitri, hendaknya kita bersilaturrahmi untuk saling membasuh diri, tapi andai tak sempat, dari sms ini jadi pengganti. Selamat hari raya idhul ftri. m0hon maaf lahir dan bathin.

—————————–
Tidak Ada PERSAHABATAN tanpa kesalahan, tak ada kesalahan SAHABAT yg tak termaafkan, kINI kusampaikan padamu, met IDUL FITRI. MOHON MAAF LAHIR BATHIN.

—————————–
Live isn’t always black n wHite.It’s Colörful.Fillèd with Happy-Säd,Laugh-Cry,GooD-Bad,Rìght-WrönG.N 2day Plzè 4Give me 4vrything I’ve Dönè.Happy Eid & joyfull!

—————————–
29 (30) hari berpuasa,696 (720) jam beribadah,41760 (43200) menit beramal,tapi hanya satu hari kita bersuci. Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir batin.

—————————–
Selagi mEnTaRi TersEnYUm, 5Ela9I bInTan9 seTia mEnemaNI sePI, dan seLagi haTi masiH kUasai diRi,sebelum kHiLaf TerPEndam aBadI, ULurkn Tan9an saling BermaAFaN MenyambUt hari nan PEnUh sUci ‘mìnal aidin walfaizìn’ moHon maaF LahiR baTin.!!!!

—————————–
Ass…LeBaran has coMe! Time to re9reT. Time to f0r9ive. Time to chAn9e. forgive me for everythiNg i’ve d0nE and said thaT huRTs you. Happy iDuL fiTri.

—————————–
Tersilap Kata. TersaLah siKap. TersingGung raSa. TerLuka haTi. SeiRing Terbitnya caHaya. KesuCian Idul fiTri. BersihKan haTi. SucikAn JiWa. MenuJu fitRah. “Met Lebaran xxxx H Minal Aidin Wal fAiziN. mOhon mAaf LahiR & baThin.

—————————–
SemuA yg tulus dan ikhlas lebih manis dariPada uNtaìan kata yang seumpama racùN. MaaF dari hatì ingìN kuhatuRkn buat sahabat lama yang terpìsahkaN oleh jaRak. Met iDul Fitri.

—————————–
Jarak boleh berbahagia karena bisa memisahkan kita.Tetapi ia harus bersedih karena tidak bisa memisahkan persahabatan kita. Mohon maaf lahir batin.

—————————–
Dalam hembusan angin ini. Di tengah lautan nan luas ini. Di bawah kegelapan langit. Izinkanlah ana mengucapkan mohon maaf lahir batin.. Selamat idul fitri. Dan 1 lagi Gw masih di atas kapal.
(…)

—————————–
Kalo ada salah ucap. Kalo ada salah tingkah laku. Kalo ada janji yg belum tertunaikan. Kalo ada maaf yg belum trucap. Di hari yang fitri ini kami mengucapkan Mohon Maaf Lahir Batin.

—————————–
Sebelum Idul Fitri pergi, sebelum operator sibuk, sebelum SMS pending melulu dan sebelum pulsaku abis, met Lebaran ya! Mohon maaf lahir dan batin!

—————————–
Ungkapan maaf tak kenal seorang pujangga, tak butuh pula rangkaian kata-kata indah. Ungkapan maaf hanya butuh jiwa yang berani dan hati yang tulus ikhlas. Maaf bila ada dosa dari kt yang tergulir dan kata yang terukir! Met idul fitri xxxx H.

—————————–
mudik dana mepet, naik bis tergencet2 ,mana banyak copet. Harga2 pada meroket, pake sepatu baru jadi lecet, mendingan sms aja! Tinggal pencet..”selamat IDUL FITRI”.

—————————–
Cukup 1 menit buat nginget kesalahan orang ke kita,tapi mungkin butuh waktu 1tahun buat ngelupainnya. Karena itu, gue minta maaf buat kesalahan gue selama ini. Dimaafin ya.

—————————–
Hidup Ni cuMa sebeNtaR. BeNtaR puNya dUit, bEnTaR b0kek, benTaR puNya pAcaR, BentaR j0mbLo, beNtaR sEhaT, BenTar SaKit. Eeeeh…Bentar Lg LeBaRan. mAafin yA…

—————————–
Si somat makan ketupat, ketupat di makan sambil lompat2, mau antar kartu lebaran sudah tak sempat, pakai sms aja supaya cepat. Met hari raya idul fitri xxxx H. Miñal aidin walfaiziñ mohoñ maaf lahir dan batiñ.

—————————–
Tiada bulan seindah Ramadhan,tiada pintu terindah selain pintu maaf, tiada lubuk terindah selain lubuk hati yang ikhlas. Mohon maaf lahir dan bathin atas lisan yang tak terjaga,janji yang terAbaikan, hati yang bPrasangka & sikap yg meNyakitkan.

—————————–
Aku adalah seorang manusia biasa yang tak lepas dari salah, dosa dam khilaf. Maka dihari nan fitri ini seraya mendekapkan tangan memohon maaf lahir dan bathin, sambil mengucap minal aidin wal faizin.

—————————–
Ibärat kåTa buAh kedondong, kesàLahAn kità udàH gondrong. IbàraT kata berondong, mumpung lebaran, mau minta maap donk. Met Lebaran

—————————–
The beautiful Ramadhan has gone. SeMoga geutanyoe mandum jeut ta meurumpok lom ngoen ramadhan thoen likeu yang lebih get. Jinoe ta sambot uroe nyang bahagia. Minal aidin wal faidzin. maaf lahir dan batin.

—————————–
Ass.
Dihari yg fitri ini, dengan segala kerendahan hati mohon perkenankan saya memohon maaf yg sebesar-besarnya untuk hati yg berprasangka, lidah yg salah berucap, perilaku yg kadang menyinggung perasaan, dan janji yg sempat terabaikan.
Semua hanyalah karena saya insan biasa dengan segala kekurangannya.

Semoga kita semua selalu mendapat perlindungan, rahmat & hidayah-Nya
Semoga kita menjadi insan yg lebih baik dimasa datang
Amin ya rabb alamin.

—————————–
We’ve made a lot of sin 4 along our life,evrybdy makes a mstake,so do i,at this moment i wnt 2 say aplogize 4 all my fault that hurt u.Met Idul Ftri xxxx H.

—————————–
Je voudrais dire aussi Bon Fete Idvl Adha xxxx H. J’espere que vous pouvez excuser mes faux, minal aidin wal faidzin.

—————————–
When boh rom2 dissapeard, the timpan’s ready to be served, ramadhan has gone,welcome IDUL FITRI. pliz forgive all of my fault, let’s enjoy the timpan togather. peumeuah beh!

—————————–
Seputih kokain, sebening vodka, teriring salam seharum ganja, mohon maap dosa ku walau sebesar ekstasì, MINAL AIDHIN WALFAIDZIN,MOHON MAAP LAHIR DAN BATIN…

—————————–
Rumput brgoyang dI hembus angin, awan nan putih mEnghias langit biru, Seputih hati kita Jelang hari nan fitri, Dimanapun kau berada. Mohon maap lahir batin.

—————————–
NaEk keReta ke buLan, eH ga teRaSa daH LebaRaN. aNaQ iNdia beLi pULsa, gak taunya Lusa daH haRi Raya, raJa kePiting Lagi nGaMen, maApiN gue ya pRen! Met Lebaran YA

—————————–
im just a human who often did something wrong! so,please forgive me if i ever did that to you! happy idul fitri. minal aidin wal faidzin.

—————————–
Terkadang tercipta d0sa dalam tawa. Terbersit luka dalam canda, terlintas keangkuhan dalam senyum. Hanya permoh0nan maaf yang bisa disampaikan.Maaf lahir bathin.

—————————–
Nenek gerondong giginya ompong. Makan kepompong di siang bolong. Nenek ladong suka makan kedondong. Met lebaran donk! Maap lahir batin ya.

—————————–
Jika hati sejernih air jangan biarkan ia keruh, jika hati seputih awan jangan biarkan ia mendung, jika hati seindah bulan hiasi ia dengan pintu maaf. mohon maaf atas segala khilaf.

—————————–
“JIWA” akan sepi tanpa ‘TEMAN’. “HATI” akan mati tanpa ‘IMAN’. “Cinta” akan pudar tanpa ‘KASIH SAYANG’. Awali “HARIMU” dengan ‘DO’A’. Jernihkan “HATI” dan “FIKIRAN” di masa mendatang. Bersama ini aku ucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri”.

—————————–
Si mamat pergi ke rumah putri, di Jalan ketemu sama si titin. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Taqabballahu mina waminkum.

—————————–
Ketika RADJA siang digantikan RATU maLam dEngAn buLan saBitnyA & hidUp dihiasi WARNA UNGU & COKELAT.TAHTA kEmeNangan teLah mEnaNti. NETRALkan hati sEputih GIGI. Mohon mAaf LahiR & Batin.

—————————–
SampAn ciNa bawa deLima. di baWa dengan seHeLai saTin. ramadhan siRNa sYawaL menjeLma. MaafkaN d0sa laHiR dan batHin. Met iduL fiTri.

—————————–
Setiap LanGkaH, sEtiAp DeSaHAN naFaS, SeTiaP DeTaKaN JaNtuNg, tak LupUt daRi KesaLaHan. Ku HuLurkAn taNgaN, ku haRap maaf dari mu. Met Idul Fitri

—————————–
Wkt mnglir bagaikan air..Ramadhan suci tlh brakhir..Ada luka yg pernah trukir..Ada kilaf yg sempat tgulir..Dihari yg Fitri ini…Sucikan hati bersihkan diri..Hilang dendam dihati..Agar kita kembali Fitri..Minal Aidin Wal FaidzinMohon Maaf Lahir & Bathin

—————————–
Nanam jengKol dirumah bù siti, buwt rujÄK päke keDöndONg, kaLö gue peRnah buat DöngKol dan säkit hati. maapiN gue dong. Selamat lebAran, maafkän laHir dan bÄtìn.

—————————–
If 0ne star falls everytime we make mistake,surely the sky will be dark. S0 let’s lightn it up by forgivin. Met Lbrn. m0h0n maAf lhr & bAtin.

—————————–
moHon deLete eRr0R fiLes ku di mEmoRi hatimu, shUtd0wN semua pRasn9ka & khLaf ku, rEstaRt Lan9kh kita denGan Lebih biJaksanA menuJu geRbang keMenan9an. minaL aiDin waL faidZiN, mHn mAaf LahiR & batiN.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: