Freddy Setiawan’s Journey

Hanya Sebuah Goresan

Perjuangan Memperbaiki Diri

Posted by freddysetiawan on October 11, 2008

Pekerjaan yang bagus dibuat dengan kemantapan hati

———————————————————-

Tidak ada yang salah dengan blog ini, semua masih adem ayem saja, begitulah sekilas terlihat dari pendapatku yang tidak mau kalah dan salah, walaupun hanya pendapat sepihak dari aku sich , namun beberapa waktu terakhir aku mulai merasa ada yang tidak ngeh dari blog ini, seolah ada sesuatu yang mengganggu, tidak srek untuk dilihat, perlahan tapi pasti aku mulai bergerak memperbaiki semuanya, dari awal. Ribet sich memang, harus memulai perjuangan memperbaiki diri dari awal menulis blog ini. Namun demi keindahan dan keteraturan, aku harus kembali memperbaikinya .

Saat ini dan dalam beberapa waktu ke depan, di waktu-waktu senggang, aku akan memperbaiki dan merenovasi tulisan-tulisan yang telah aku tulis dan aku bagi untuk menjadi lebih pas, lebih terarah, lebih teratur dan lebih nyata. Kita semua tahu Pekerjaan yang bagus dibuat dengan kemantapan hati

Saat ini aku mulai membuat perencanaan yang lebih terarah pada blog ini, dengan harapan lebih mudah mengatur, lebih mudah membaca dan lebih punya taste.

Aku sempat punya ide untuk mengelompokkan postingan-ku dalam tema-tema yang aku bedakan per-hari-nya. Dan itulah niat yang sedang ingin aku jalankan untuk hari ini, besok dan seterusnya sampai ada perubahan yang membuat aku harus kembali merubah formatnya. Setidaknya ini ide yang aku pikir relatif mudah diantara kesibukanku yang cukup padat saat ini. Dan semoga saja teknik ini cukup jitu dan ampuh.

Aku memulai dari hari senin, di hari ini aku berniat untuk menceritakan kegundahan hatiku, perjalanan hidupku yang terrangkum selama lebih kurang 1 minggu dalam Sebuah Perjalanan. Jika tidak mungkin, aku masih menggunakan metode lama, yaitu untuk menceritakannya di kesempatan yang lain.

Di hari selasa, aku berniat memposting artikel berbahasa inggris, pada hari ini tema yang dituliskan bebas, apapun, yang penting berbahasa inggris. Aku menyebutnya English Day.

Di hari rabu, masih seperti dulu dan kemungkinan akan tetap seperti dulu. Masih dengan gagah dan perkasa saling menyemangati dan memberi pencerahan dalam Motivasi dan Inspirasi.

Di hari kamis, aku akan coba menulis beberapa hal unik di dunia. Sesuatu aku rasa cukup layak untuk menambah pengetahuan dan wawasan.

Di hari jumat, masih tetap seperti dulu dan tidak akan diganti, karena ini adalah bagian yang sangat penting dari saling berbagi ilmu, nasehat menasehati dan sedekah jariyah sebagai tabungan di hari esok. Sebuah tulisan tentang Kajian Islami.

Di hari sabtu, aku kembali menuliskan kegundahan hatiku, perjalanan hidupku. Karena pada dasarnya, itulah isi utama dari blogku yang sederhana ini. Jadi tentu wajar jika itu merupakan hal yang aku tekankan dan cukup banyak terisi. Tentunya masih dalam Sebuah Perjalanan.

Di hari minggu, aku akan mencoba melampirkan berbagai dari sedikit corat-coret yang terkumpul. Aku menuliskan dalam Hanya Sebatas Coretan yang hampa dan tidak bermakna.

Dan tentunya, jika pada hari yang bersangkutan ada sesuatu yang cukup istimewa untuk dicerita dan dibahas, sebuah hari yang cukup berarti bagi kegundahan hatiku, maka prioritas utama jatuh kepada tulisan yang satu ini .

Semoga saja misi mulia ini dapat segera selesai. Hehe.

Leave a Reply

 
