Freddy Setiawan’s Journey

Hanya Sebuah Goresan

Karena Cinta Itu Adalah Kita

Posted by freddysetiawan on November 8, 2008

Mencintaimu bukanlah sebuah pilihan
Sebab hati tak mampu berpikir seperti logika
Datang tiba-tiba, hasrat ingin selalu berdua
Mencintaimu adalah rasa yang indah

Mencintaimu adalah sebuah karunia
Meski kau ada, dunia juga tak selalu indah
Mencintaimu bangkitkan semangat sepenuh jiwa
Hadapi hari-hari yang tak selalu cerah

—————————————————
Hari ini 8 November 2008, tidak terasa, sudah satu tahun berlalu sejak hari itu, 8 November 2007, hari dimana aku memilih dan mengungkapkan sebuah kegundahan jiwa yang terkumpul di dalam raga, yang mendesak ke seluruh pikiran dan memaksakan lidah untuk menyatakan sebuah ungkapan kenyataan perasaan.

Aku tak mau menggoreskan cinta di pasir, karena akan terhapus ombak…

Aku tak mau menyalakan lilin cinta, karena akan mati tertiup angin…

Aku tak mau memberikan bunga bunga cinta, karena akan layu oleh waktu…

Aku tak mau memberikan sejuta pesan cinta, karena itu hanya coretan..

Aku tak mau secangkir kopi cinta, karena akan habis diteguk..

Aku tak mau bantal cinta, karena hanya akan ditiduri…

Aku tak mau semua itu..
Aku mau kita…
Karena kita itulah cinta…
Karena cinta adalah kita…
Tak peduli apa kata orang…

Cinta itu kita….

Aku memilihmu
Untuk menemani di kala siang tak bermentari
Saat malam tak berbintang
Agar dapat terangiku dengan senyuman

Aku memilihmu
Saat terik sinar menyengat dan membakar
Ketika bulan sabit atau purnama
Untuk temaniku menyusuri dunia

Aku memilihmu
Dengan hati yang tak memilih waktu
Sepenuh cinta tanpa masa
Semenjak harap masih mendengung hampa

————————————————

Sumber: Kumpulan kisah cinta tanpa batas

Leave a Reply

 
