Freddy Setiawan’s Journey

Hanya Sebuah Goresan

Dukung Indonesia

Posted by freddysetiawan on December 7, 2008

Ada sesuatu disana hari itu.

Dimana?
Di tempat biasa. Dari tempat biasa, ke tempat yang biasa juga. Namun lokasi yang tentu berbeda, tapi biasa-biasa saja bagiku, karena tidak ada yang luar biasa selain tempat yang paling ingin aku kunjungi.

Kapan?
Hari jumat itu, 5 Desember 2008. Hari dimana Indonesia Melawan Myanmar di AFF Suzuki Cup 2008 dan Indonesia dengan permainan cantiknya menggulung myanmar 3-0 tanpa balas.

Ada Apa?
Hmm..Aku masih mengingatnya dengan baik, hari itu, hari dimana 2 kubu berbeda aliran bersatu untuk satu tujuan. Dukung Indonesia. Hari dimana aku mengenal orang yang belum aku kenal, hari dimana aku mengenal orang-orang baru, hari dimana aku berpetualang hingga titik keringat dan batas suara penghabisan, hari dimana aku berjalan lepas dan bebas, hari dimana aku mencari jati diri, hari yang tentunya selalu berbeda dengan hari-hari biasa, hari dimana aku tidak mampu mengungkapkan semuanya dengan kata-kata dan tulisan.  Yang dapat dituliskan hanya 2 kata. Dukung Indonesia.

Mungkin terlalu banyak yang bisa aku tulis dan ceritakan disini, tapi aku tidak ingin merusaknya lewat tulisan ini. Sebenarnya ada sesuatu disana hari itu, tapi biarlah… biarlah ia cukup menjadi sebuah semangat nasionalisme dan terus Dukung Indonesia.

Leave a Reply

 
