Freddy Setiawan’s Journey

Hanya Sebuah Goresan

Sedikit Kenangan Tentang Masa Lalu

Posted by freddysetiawan on February 12, 2009

Ini mobil aku dulu, sekarang udah aku jadiin sarang burung, gak kepake lagi sih, sayang kalo di-loak-in.

Kalo yang ini, waktu pertama kali belajar ngemudiin pesawat dulu, eh.. pesawatnya gak terkontrol, mau nabrak tebing, saking cemasnya, lompat manual deh…

Ini peralatan pisau favoritku, unik dan lucu, sayang sekarang udah hilang, dibawa pencuri, padahal banyak kenanganku bersama pisau-pisau ini, terutama sebagai alat untuk memutilasi lawan-lawanku.

Ini mobil teman baikku, dia sangat mementingkan ketepatan waktu, saking disiplinnya ia memasang jam di mobilnya.

Kalau yang ini motor kesayanganku yang gak sengaja aku jatuhin ke jurang, aku paling suka sama ban-nya, gokil. hehe

Haha… sedikit kenangan tentang masa laluku dalam mimpi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: