Freddy Setiawan’s Journey

Hanya Sebuah Goresan

Titanic Versi Kartun

Posted by freddysetiawan on February 15, 2009

Dalam rangka valentine (14 desember), stasiun televisi berbondong-bondong dan saling berlomba-lomba menyiarkan film-film romantis andalannya, baik itu film lokal maupun film luar negeri, tentunya dengan tema valentine alias hari kasih sayang .

Di antara sekian banyak film-film romantis, salah satu yang terus menjadi andalan dan konon menjadi salah satu film terbaik sepanjang masa adalah film titanic. Sedikit mengambil dari wikipedia, film Titanic ini merupakan sebuah film produksi tahun 1997 yang diedarkan oleh Paramount Pictures dan 20th Century Fox. Film yang ini disutradarai oleh James Cameron. Bisa dikatakan film ini merupakan hasil remake dari film berjudul dan bertema serupa buatan tahun 1953.

Alur cerita film ini adalah mengenai RMS Titanic yang tenggelam dalam perlayaran perdananya pada awal tahun 1912. Film ini memenangkan 11 Academy Awards yang diselenggarakan pada tanggal 23 Maret 1998. Film ini juga berhasil menjadi film box office terbesar dalam sejarah perfilman. Kata mutiara terkenal yang disebarkan oleh film ini adalah “nothing on earth could come between them” atau dalam bahasa Indonesia berarti “tiada sesuatu pun di bumi yang sanggup memisahkan mereka“.

Sebelum terlalu jauh melenceng dan membahas tentang titanic, mungkin kebanyakan dari kita memang sudah pernah menonton film ini, bahkan sampai beberapa kali, dan masih ingat film titanic ketika bagian ini kan?

2 Responses to “Titanic Versi Kartun”

  1. Cengkunek said

    valentine day? apa tu?
    titanic? nama kapal kan?
    udah pernah nonton filmnya juga, yg versi censored

  2. ehehe…..lucu….kirain bakalan gimana….ehh…..malah minta gantian……papan nya….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: