Freddy Setiawan’s Journey

Hanya Sebuah Goresan

Hanya Sekedar Ingin Kau Tahu

Posted by freddysetiawan on March 8, 2009

Aku ingin ungkapan rasa cintaku
Tapi selalu terselip rasa ragu dihatiku untuk ungkapkan
Aku ingin kau tahu dan mengerti
Akan tumbuhnya benih cinta ini padamu
Namun aku selalu bimbang akan sikapmu

Aku ingin memadukan cinta ini
Sehingga terjadi pertautan sempurna diantara kita
Aku ingin menghadirkan rasa sayangku padamu
Tapi aku terganjal dengan prilakumu

Akankah cinta ini bisa bersatu
Atau hanya akan bertepuk sebelah tangan saja?
Aku ingin kau menangkap makna cinta ini
Yang aku wakilkan pada ribuan kata-kata

Aku ingin kau memahami kegelisahan ini
Dengan mengirimkan kata rindu untukmu
Aku ingin kau memberi makna kisah ini
Dengan segala kerendahan dalam jiwaku

5 Responses to “Hanya Sekedar Ingin Kau Tahu”

  1. hehe... said

    lebay!!!

  2. koetaradja said

    itu lirik lagu band mana ? Republik yah ? Ckakaka.😀

  3. @hehe
    biarin, hehehe :-p

    @koetaradja
    bukan, ini bukan lirik lagu Republik, kalo lagu band Republik kalo gak salah judulnya “Hanya Ingin Kau Tahu”
    kalo ini hanya sebatas coretan saja, hanya puisi biasa yang saya beri judul “Hanya Sekedar Ingin Kau Tahu”

  4. pandri said

    Dalam bgt Freddy..
    Based on true story ni kayaknya..

  5. asdf said

    rolex replica watches
    swiss rolex watches
    fake rolex
    rolex replica

    air jordan shoes
    cheap jordan shoes
    buy jordan shoes

    tiffany jewellry
    cheap tiffany jewellry
    buy tiffany jewellry

    replica handbags
    replica bags
    2009 designer Handbags

    cheap replica watch
    buy replica watch
    best replica watch
    sport replica watches
    swiss luxury watches

Leave a Reply

 
