Freddy Setiawan’s Journey

Hanya Sebuah Goresan

Dan Dunia Itu Pun Berakhir

Posted by freddysetiawan on April 16, 2009

Kemarin (15 April 2009) sebelum mencapai jam 23:00 (tepatnya 22:21 waktu Travian), para pekerja di desa Wishes’ Wonderland (c) akhirnya berhasil menyelesaikan monumen yang luar biasa, Wonder World, sebuah bangunan termegah dan terindah dalam dunia travian.

Keberhasilan lunar_eve dan aliansi TAMAT-nya. Memastikan mereka sebagai juara di dunia travian Indonesia Server 1 yang bergengsi itu.. Dan dunia itu pun berakhir. Pemainan telah selesai. Dalam waktu yang paling cepat 1 minggu dan tidak mencapai 1 bulan Dunia server 1 akan ditutup dan kemungkinan kembali di restart.

Kala itu aku memang terlambat berkecimbung didalam dunia Travian Server 1, ketika aku baru lahir, aku sudah terjepit di antara ribuan raksasa-raksasa Travian. Aku harus melewati segala serangan, gempuran dan rampokan dari orang-orang rakus dan liar. Aku pun belajar, aku berkembang, aku mulai mengenal kerasnya kehidupan. Perlahan tapi pasti aku mulai menjelma menjadi seorang raksasa, sedikit demi sedikit aku melangkah maju dan akhirnya menjadi yang teratas di aliansi tercintaku.

Bersama dengan sahabat-sahabat tercinta dari aliansi [S] Team, aku terus maju sampai akhir dunia. Aku berhenti di urutan 1010 (kenapa gak dalam 1000 besar aja ya? hmm…coba ada waktu dikit lagi, pasti bisa), berhasil membangun 8 desa dan mencapai angka populasi 3833.

Server 1 memang bakal di restart dan dimulai lagi dari awal, tapi tampaknya aku sudah cukup untuk saat ini, aku ingin beristirahat sejenak dalam dunia Travian. Aku ingin fokus pada Server 5 yang aku mulai sejak pertama kali berdiri. Semoga saja di server 5, aku dan aliansiku bisa menjadi aliansi terbaik dan mampu membangun Wonder World

Leave a Reply

 
