Freddy Setiawan’s Journey

Hanya Sebuah Goresan

Cara Mengetes Calon Mantu Yang Salah

Posted by freddysetiawan on April 26, 2009

Ada sebuah kisah joke menarik yang aku pilih untuk menjadi postinganku kali ini, cara mengetes calon mantu yang salah. Sebuah kisah sederhana yang mengandung makna berharga.

Alkisah, ada seorang cowok (bukan pria) yang sudah mau kawin (baca: nikah), he got nothing to complain, about ceweknya cantik, pintar, kaya bin tajir, keluarga baik-baik, ramah, penuh kasih sayang, pokoknya kalo dia kawin, jadi perkawinan ideal deh.

Tapi, nothing perfect, ada satu problem. Calon ibu mertuanya lebih cantik dari anaknya dan yang lebih parah, ia geniittt banget. Bahkan setiap dia main ke rumah cewek alias calon istrinya, si calon mertuanya itu pasti lenggak lenggok lewat sambil memamerkan gerakan tubuh yang aduhai, cowok mana sih yang gak tergoda.

Suatu hari, dia diundang makan malam ke rumah cewek yang telah menjadi calon istrinya, begitu datang, yang menyambutnya adalah si ibu ca-mer ini, ia pun bilang kalau suami sama anaknya lagi keluar rumah dan baru balik satu jam lagi, ia juga meyakinkan bahwa tidak ada di rumah, pokoknya si ibu ca-mer ini secara ekplisit mengajak cowok ini untuk bercintaan ria, katanya dengan menggoda “mumpung kamu belom kawin

Si cowok diliputi keraguan, lubuk hati kecilnya berkata untuk tidak tergoda pada ajakan dan rayuan setan, tapi hasrat dalam dada begitu menggebu-gebu mendorong-dorong untuk maju, “rejeki jangan ditolak, aji mumpung euy….”

Ia hanya diam tanpa menjawab apapun, tanpa memberi respon sedikit pun, ragu untuk memilih 2 pilihan yang tampak begitu sulit. Melihat sebuah ketidakpastian, akhirnya si ibu memberi ultimatum, “silahkan pikirkan dan decide sendiri, saya tidak memaksa, kalau kamu mau, I’ll be waiting in the bedroom upstairs, tapi kalau kamu ‘nggak mau, you know where the door is.. Yakinlah, hanya kita berdua yang tahu…“. Setelah menyatakan hal itu, si ibu berlenggak lenggok ke atas sambil melemparkan senyum genit dan menggoda.

Lama si cowok termenung, memikirkan sebuah pilihan yang begitu berarti bagi hidupnya, dan akhirnya dengan langkah gontai dia buka pintu dan keluar rumah. Dan ternyata… begitu lewat pintu, si calon bapak mertuanya udah menunggu diluar dengan air mata haru, dia dipeluk sama si bapak sambil bilang, “welcome to the family. It’s a little test that we do. We want to know what kind of person our daughter will be marrying

Well, sebuah cara mengetes calon mantu yang mungkin cukup unik dan patut dicoba.
But, do you know the morale of this story?

Always keep your condom in your car
Karena sebenarnya, si cowok cuma mau ngambil kondom dulu ke mobilnya.

Sumber: Kumpulan kisah humor

One Response to “Cara Mengetes Calon Mantu Yang Salah”

  1. Dwija said

    HA.. HA.. HA..
    Lucu habis😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: