Freddy Setiawan’s Journey

Hanya Sebuah Goresan

Mimpi Yang Aneh

Posted by freddysetiawan on May 2, 2009

Kemarin malam (1 mei), tepat jam 1 dinihari aku terbangun oleh sebuah mimpi aneh yang begitu nyata, sebuah mimpi yang terasa bagaikan kenyataan. Ketika aku terhanyut dalam mimpi aneh tersebut, aku merasa sedang berada dalam kenyataan, dan apa yang aku rasakan dalam mimpi adalah sebuah ungkapan dan kegelisahan hati di kehidupan yang nyata.

Hari ini, ketika aku menggabungkan kumpulan dari mimpi-mimpi tersebut, aku menemukan sebuah kesinambungan yang berbentuk cerita dan sesuatu yang begitu menarik bagiku. Sebut saja dalam mimpi itu ketika aku mendapat hukuman dari Tuhan atas pelanggaran-pelanggaran dan kelalaian-kelalaian yang aku lakukan, wajahku menjadi tua dan penuh dengan keriput, dan aku pun berjanji untuk tidak lagi lalai dan melanggar peraturan yang ada, sama seperti komitmen yang telah aku genggam saat ini.

Sebut juga, keadaan-keadaan ketika aku melihat makhluk-makhluk aneh dan gaib yang seolah tampak begitu nyata ketika aku hendak meninggalkan rumah ketika menuju ke jalan yang salah, mengingatkanku petunjuk-petunjuk menuju kebenaran. Masih ada beberapa kisah ketika aku dan beberapa orang melakukan hal-hal aneh hingga dimarahi oleh orang-orang.

Hari ini, ketika aku merenung kembali semua mimpi itu, aku melihat sebuah teguran, sebuah peringatan, sebuah panggilan agar aku kembali ke jalan yang benar dan berpaling dari kesesatan. Terima Kasih Tuhan telah mengingatkan aku yang penuh dosa ini

Leave a Reply

 
