Freddy Setiawan’s Journey

Hanya Sebuah Goresan

Yang Wanita Mau

Posted by freddysetiawan on May 23, 2009

Ada kisah menarik tentang yang wanita mau, mungkin kita semua sering mengalami hal yang serupa.

9 Responses to “Yang Wanita Mau”

  1. lozboyz said

    bener bgt lw gan ….

  2. namasayah said

    memank wanita makhluk tuhan yg paling susah dimngerti .
    ckckckckckck

  3. fulzo said

    kadang2 wanita emang menjengkelkan

  4. HeikaNaNia said

    hahahah..

    keren gan komiknya,,
    kocak bnget gmbrnya hahahaa..

  5. DiDonQ said

    wakakaka..
    btol banget gan , bilang terserah tapi pas di pilihin malah nolak2 dan banyak alesan,,🙂

  6. Jaya said

    kasian banget cowoknya, diatur-atur ma ceweknya

  7. visi said

    Sebenernya bukan gitu. Kalo menurut gw *nggak tau gw doang apa orang laen juga gitu* cewek bersikap kayak gitu karena punya keinginan tapi untuk mengungkapkan secara langsung nggak enak. Takut dianggap kebanyakan minta.

  8. na na said

    lucu sih..

    tp ga smua cewe kyk gt.

  9. bro, kita tukaran link yuk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: