Freddy Setiawan’s Journey

Hanya Sebuah Goresan

Ajari Aku Karena Ku Ingin Kau Tahu

Posted by freddysetiawan on June 20, 2009

Adrian Martadinata – Ajari Aku

Ajari aku ‘tuk bisa
Menjadi yang engkau cinta
Agar ku bisa memiliki rasa
Yang luar biasa untukku dan untukmu

Ku harap engkau mengerti
Akan semua yang ku pinta
Karena kau cahaya hidupku, malamku
‘tuk terangi jalan ku yang berliku

Hanya engkau yang bisa
Hanya engkau yang tahu
Hanya engkau yang mengerti, semua inginku

[ajari aku ‘tuk bisa mencintaimu]
[ajari aku ‘tuk bisa mengerti kamu]

Mungkinkah semua akan terjadi pada diriku
Hanya engkau yang tahu
Ajari aku ‘tuk bisa mencintaimu

Adrian Martadinata – Ku Ingin Kau Tahu

Selama aku pergi
Ku akan mengingatmu
Tak hanya sementara
Selalu dan selalu kurindukan
Senyummu untukku di sini

Reff 1:
Ku ingin kau tahu
Meski pun ku jauh
Ku ada di hatimu
Ku ingin kau tahu
Meski pun kau jauh
Kau tetap milikku
Selamanya

Ku bernyanyi untukmu
Untukmu yang kurindukan
Tetaplah setia menungguku
‘Kan kembali

Reff 2:
Ku ingin kau tahu
Meski pun ku jauh
Kau ada di hatiku
Ku ingin kau tahu
Meski pun kau jauh
Kau tetap milikku
Selamanya

2 Responses to “Ajari Aku Karena Ku Ingin Kau Tahu”

  1. […] Ajari Aku […]

  2. […] Comments Ari on Fosil Makhluk Hidup Terbesar d…Simpati Love Series … on Ajari Aku Karena Ku Ingin Kau…said umar on Masjidil Aqsasheero on 6 Hal Yang Dilarang […]

Leave a Reply

 
