Freddy Setiawan’s Journey

Hanya Sebuah Goresan

Manusia Bodoh

Posted by freddysetiawan on August 16, 2009

Manusia Bodoh (By: Prince of Heaven)

Hampa
Diriku seakan sendirian di dunia ini
Sepi
Aku kesepian tanpa seseorang disisiku

Diriku layaknya angin yang berlalu
Datang sesaat
Pergi tanpa menyisakan kenangan
Tak dianggap, tak dikenal

Mereka melihatku hina
Mereka memandangku sinis
Apakah aku hewan? binatang?
Bukan! Aku hanya manusia! Manusia biasa.

Banyak manusia yang berbangga dan dipuja
Tapi aku? Tak ada yang patut dibanggakan
Ku sadar, aku memang manusia biasa
Tapi, mungkin aku adalah manusia bodoh

Tanpa kebanggan
Tanpa ada yang mempedulikan
Tanpa ada yang menyayangi
Ya.. Aku bodoh.. Manusia bodoh

5 Maret 2005
Album Untuk Perpisahan Tak Terelakkan

Ada kalanya kita merasa sendirian tanpa seorang pun disisi kita. Tetap tawakkal, itu hanya sebuah cobaan, ujian kepada kesabaran kita. Ingat, kita tidak bodoh, kita adalah orang paling jenius, dibidang dan kemampuan yang kita miliki.

Tanpa kita, sejarah akan berubah, kita sangat berguna bagi sosial dan kehidupan. Ingat, sesuatu yang luar biasa dibuat oleh orang-orang biasa yang berani, dibuat dengan luar biasa dan tantangan yang luar biasa.

Lihat Juga Album Untuk Perpisahan Tak Terelakkan lainnya

Pantai Kehidupanku
Manusia Bodoh
Sepi Tanpamu
Kenangan di Pesta Perpisahan
Bersama Dalam Perahu
Peninggalan Cinta Kita
Lebih Cepat Dari Kilatan Cahaya
Cinta Kita Dari Aku Untuk Kau Dan Dia

One Response to “Manusia Bodoh”

  1. pain said

    Great site, I now have you bookmarked to come back again.

Leave a Reply

 
