Freddy Setiawan’s Journey

Hanya Sebuah Goresan

Cinta Masa Kecil

Posted by freddysetiawan on March 11, 2010

Tiba-tiba ada hasrat untuk kembali merajut cinta dengan sang mantan kekasih.
Cinta Lama Bersemi Kembali.
Tapi dia bukan sekedar sang mantan.
Dia bukan sekedar seseorang yang pernah mampir kedalam hidup.
Dia bukan mantan biasa.
Dia adalah cinta pertamaku.
Cinta yang pertama kali aku temukan.
Cinta yang pertama kali aku rasakan.
Wanita pertama yang bisa membuat jantungku berdetak sangat kencang.
Wanita pertama yang membuat aku kehilangan kata-kata.
Wanita pertama yang membuat aku merasakan indahnya cinta.
Cinta yang aku rasakan ketika masih duduk di taman kanak-kanak.
Cinta yang lahir atas dasar ketulusan ketika aku masih terlalu polos dan lugu.
CINTA MONYET.

Sedikit aku merenung dan membayangkan masa-masa indah saat itu.
Ketika aku menghabiskan setiap detik kebersamaan dengannya.
Ketika aku belum tahu besarnya dunia.
Ketika aku belum tahu kejamnya dunia.
Ketika aku belum tahu rasanya sakit dan disakiti.
Ketika aku belum tahu cinta itu dapat membunuh dan menusuk dari belakang.
Semua tampak dan terasa begitu indah.
Cinta yang benar-benar berasal dari lubuk hati yang paling dalam.
Cinta yang benar-benar murni.
Cinta tanpa berbalut nafsu duniawi.
Cinta karena ketulusan.
Perasaan sejati tanpa pernah mempedulikan siapa dia, siapa mantan-mantannya.
Perasaan sejati yang lahir karena cinta yang tulus dari lubuk hati yang terdalam.
Cinta sejati.
Cinta karena dia adalah dia.
Itulah cinta ketika masih taman kanak-kanak.
Tapi sayang, dia hanyalah semilir angin, dia hanya sekedar lewat dan mampir dalam hidup ini, angin tak akan pernah kembali ke tempat ia berasal dan pernah menetap.

By:
Anak kecil yang tidak pernah berbohong dengan cinta dan perasaan, yang menangis ketika kehilangan orang yang dicintai, yang terlalu jujur akan perasaan yang dimilikinya

Leave a Reply

 
